Yunda Sakinah Santri Aceh Tamiang

by in Blog Juli 7, 2019

Yunda Sakinah santri @maskanulhuffadzmedan
yang berasal dari Aceh Tamiang ini berani berhenti sekolah H-7 UN Madrasah Aliyah, setelah Yunda dinyatakan lulus tes masuk @maskanulhuffadzmedan. Yunda memilih untuk melajutkan perogram beasiswa Tahfidzul Qur’an di @maskanulhuffadz.
.
Yunda adalah santri paling muda di @maskanulhuffadzmedan namun multitalent, bagi kakak-kakak nya Yunda adalah seorang motivator.
.
Ayah Yunda hanya seorang petani, Yunda pun termotivasi melihat perjuangan ayah nya. karena itu Yunda tidak hanya ingin memberikan kebahagiaan di dunia namun hingga akhirat dengan wasilah Al-Qur’an yang Yunda hafalkan, Insya Allah akan memuliakan kelurganya, dan membawa manfaat untuk orang lain.
saat ini Yunda telah meyetorkan hafalan 11 juz, dan masih terus berjuang menghafal Al-Qur’an di @maskanulhuffadzmedan, Yunda berharap agar bisa selalu istiqomah dalam menghafal dan bisa terus bersama Al-Qur’an hingga ajal menjelang.
.
Yunda adalah contoh Mujahidah Al-Qur’an dari @maskanulhuffadz, Semoga kisah singkat perjuangan Yunda dapat menginspirasi kita semua.
.
Adakah yang ingin menjadi Orang Tua Asuh dari Ananda Yunda Sakinah ? 😊
.
.
.
.
Barakallahu fiikum 😊🙏🏻
@okisetianadewi
@maskanulhuffadz @maskanulhuffadzbintaro
@maskanulhuffadzciputat
@maskanulhuffadzbogor @maskanulhuffadzmedan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *