-Syukur Yang Tak Akan Pernah Berujung-

by in KOMFAZ Februari 18, 2020

“Sekuat apapun usahaku untuk bersyukur takkan mampu melukiskan betapa anugerah yang Allah berikan begitu besar. Aku yang dulu bagai tak mengenal Nya, aku yang lebih sering lalai dengan perintah Nya, Ia pilih untuk menjadi penjaga kalam Nya. Rasa syukur tak akan pernah habis atas betapa nikmatnya Ia menjadikanku hamba pilihan Nya, setidaknya dalam hidupku ada sesuatu yang muara tujuannya tidak sia sia. Bermuara untuk Alquran, mendapat ridho Nya untuk membuktikan pada 2 manusia hebat dalam kehidupanku, untuk menyematkan mahkota kemuliaan diakhirat kelak” ucap Indah.

Indah Maidatus Samawati merupakan santri @maskanulhuffadzbogor asal Tuban, Jatim usia 18 tahun dan telah menyetorkan hafalan Alquran nya 30 Juz di Maskanul Huffadz dalam waktu 5,5 bulan.

Beribu kata syukur tak akan pernah mampu untuk membalas, betapa hebat nikmat yang telah Allah anugerahkan. Allah yang telah menyelamatkannya dari jurang kenakalan. Allah yang telah memudahkan jalannya menuju tempat terbaik yang terdapat orang orang hebat didalamnya. Sebuah istana para penghafal alquran Maskanul Huffadz.

THANKS TO ALLAH

#maskanulhuffadz #quoteoftheday #story #tahfdizquran #penghafalquran #hadist #dakwah #kajian #islam #rumahtahfidz #beasiswa #infobeasiswa #infotahfidz

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *