Blog

Maskanul Huffadz Lughoh Sambut 22 Santri Baru

by in Blog, Gallery Foto, Info Maskan September 28, 2021

Menanggapai banyaknya santri yang ingin fokus mendalami Bahasa Arab untuk menunjang hafalan, Maskanul Huffadz akhirnya membuka program baru yaitu Maskanul Huffadz Lughoh. Program berbayar ini ditujukan untuk pemula yang akan dibina dari nol sampai mahir dalam kurun waktu 6 bulan.

Selain menerima santri berbayar, ada juga beberapa santri pengabdian maupun ustadzah yang diikutkan program tersebut agar dapat dikader untuk menjadi pengajar kedepannya.

Program Bahasa Arab ini dibimbing langsung oleh Ustadz Ali Ma’ruf, Lc. ditemani oleh Ustadzah Ayu Rahayu. Selain program bahasa, ada juga program tahfidz yang dibimbing oleh Ustadzah Uut dan Ustadzah Madani. Keduanya merupakan santri Maskanul Huffadz yang telah menyelesaikan hafalan 30 juz dan sebelumnya telah mengabdi sebagai musyrifah mukim dan pengajar BILMAS (Bimbingan Luar Maffaz).

Dengan program belajar yang singkat, Maffaz Lughoh menyediakan segala fasilitas yang dapat menunjang efisiensi program di antaranya konsumsi siap saji tiga kali sehari dan laundry. Selain itu ruang kelas sampai kamar tidur sangat diperhatikan demi kenyamanan para santri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *