Blog

Ingin Cepat Hafal Al Quran? Oki Setiana Dewi Sarankan Metode Ini

by in Blog, Info Maskan, Neuro Nadi Desember 29, 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai resmi membuka Bimbingan Belajar (Bimbel) Al Quran Neuro Nadi Indonesia, artis Oki Setiana Dewi menyebutkan keunggulan dari metode yang digunakan dalam pengajaran tersebut.

Ia menjelaskan kurikulum yang ditawarkan pada metode Neuro Nadi bisa mempermudah siapapun dalam menghafal Al Quran dan memahami makna yang terkandung di dalamnya.

“Neuro Nadi ini memiliki kurikulum yang jelas bisa mempelajari Al Quran secara cepat dan mudah memahami maknanya,” ujar Oki, dalam pembukaan bimbel Neuro Nadi Indonesia, di Jalan Raya Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2017).

Selain itu ia menambahkan, Neuro Nadi juga dianjurkan bagi para ibu hamil.

“Untuk ibu-ibu yang sedang mengandung itu ada metodenya, untuk childcare juga ada pembelajarannya sendiri,” jelas Oki.

Sementara untuk pengajaran bagi anak berusia 4 hingga 6 tahun, pihaknya menyediakan program Playtime Center.

“Ada juga yang namanya Playtime Center, yang di Rawamangun ini menghadirkan Playtime Center untuk usia 4 tahun sampai 6 tahun,” kata Oki.

Sedangkan khusus bagi anak berusia 7 tahin hingga orang tua berusia 70 tahun, Neuro Nadi Indonesia juga memberikan pengajaran.

Untuk rentang usia hingga 70 tahun, Oki menegaskan program tersebut sengaja dibuat karena mengacu pada banyaknya masyarakat yang saat ini masih buta huruf hijaiyah.

“Selain itu kita akan menyediakan (bimbingan belajar) dari usia 7 hingga 70 tahun, karena kita tidak memungkiri banyak sekali yang buta huruf,” tegas Oki.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ingin Cepat Hafal Al Quran? Oki Setiana Dewi Sarankan Metode Ini, http://www.tribunnews.com/seleb/2017/11/01/ingin-cepat-hafal-al-quran-oki-setiana-dewi-sarankan-metode-ini. Penulis: Fitri Wulandari Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *