-BECAUSE OF ALLAH-

by in KOMFAZ Januari 31, 2020

Ketika salah satu santri @maskanulhuffadzmedan ditanya “Apa motivasi kamu sehingga kamu mau menghafalkan Alquran?” ia menjawab “Karena menghafalkan Alquran itu adalah salah satu Albaqiyatussholihat (amal amal yang pahalanya abadi dan amalan shalih yang pahalanya tidak akan sia sia). Karena saya yakin akan perjumpaan dengan Allah oleh sebab itu saya mempersiapkan yang terbaik untuk Nya.

Yunda Sakinah. Santri yang berasal dari aceh ini takut jika nanti telah tiba waktunya menghadap sang Ilahi namun dirinya tidak memiliki bekal apa apa. Kerinduannya akan berjumpa dengan Allah menjadikan Yunda bersungguh sungguh dalam menghafalkan Alquran.

Yunda telah menyetorkan hafalan 30 juz di Maskanul Huffadz dan saat ini sedang menjalani program mutqin.
Lalu bagaimana dengan kita ?? Sudahkah kita mempersiapkan bekal untuk kehidupan di akhirat kelak??
.
.
Sahabat mari berbagi kebaikan melalui Program Orang Tua Asuh Santri Penghafal Quran Maskanul Huffadz. Program ini mewadahi para donatur untuk memberikan beasiswa bagi para penghapal Al Qur`an baik berupa dana pendidikan ataupun biaya kehidupan para santri, sehingga para donatur memiliki kedekatan bersama para penghafal Al Qur`an, Para Keluarga Allah yang ada di bumi.
Transfer Donasi :
.
REKENING YAYASAN MASKANUL HUFFADZ
Bank MUAMALAT
3300 657585
A.N. Yayasan Maskanul Huffadz
(KODE BANK : 147)
.
Konfirmasi Donasi 0811 9277 585
.
.
.
Barakallahu fiikum 😊🙏🏻
#okisetianadewi #maskanulhuffadz #maskanulhuffadzmedan #hafidzquran #khatamanquran #penghafalalquran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *