Blog

-Aku Ingin Menjadi-

by in Blog Februari 3, 2020

-Aku Ingin Menjadi-

Sejak kecil setiap kali menulis biodata dibuku haria, cita citaku selalu berubah. Mulai dari Bidan, Dokter, Guru, Pengusaha, hingga Presiden. Sampai pada akhirnya aku ingin menjadi seorang Penulis.

Buku harianku berubah jurnal. Satu dua halaman mulai berisi puisi. Tapi setelah kubaca sendiri rasanya ada yang kurang. Satu pertanyaan muncul, untuk apa aku menulis? Dan pertanyaan itu terjawab dikelas agama ketika aku menduduki bangku SMA. Jihad itu ada tiga : dengan lisan, perbuatan, dan tulisan. Sejak saat itu ada misi dalam setiap tulisanku yaitu JIHAD !! Melalui tulisan aku ingin menyampaikan nilai nilai kebenaran, mengajak pembaca kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar serta menawarkan jalan keluar dari segala masalah dan pertikaian. Namun tiba tiba saja aku tertegun, bukankah semuanya sudah tertulis? Tertulis di Buku Terbaik karya Penulis Yang Maha Benar. ALQUR’AN.

Masyaallah.. itulah cerita singkat ananda Qomariah berasal dari Palembang santri @maskanulhuffadzbintaro yang ingin menjadi seorang Penulis. Namun dirinya malu jika yang ditulis untuk berjihad dijalan Allah tidak bersumber dari firman Nya. Maka Qomariah bertekad untuk menjadi Ahlul Quran, mempelajari perkataan Allah.

Alhamdulillah 1 bulan di Maskanul Huffadz, setelah melewati program Tahsin dan Tilawah kini Qomariah telah masuk pada program Tahfidz dan sudah menghafal 2 juz mutqin, insyaallah.

Sahabat mari berbagi kebaikan melalui Program Orang Tua Asuh Santri Penghafal Quran Maskanul Huffadz. Program ini mewadahi para donatur untuk memberikan beasiswa bagi para penghapal Al Qur`an baik berupa dana pendidikan ataupun biaya kehidupan para santri, sehingga para donatur memiliki kedekatan bersama para penghafal Al Qur`an, Para Keluarga Allah yang ada di bumi.
Transfer Donasi :
.
REKENING YAYASAN MASKANUL HUFFADZ
Bank MUAMALAT
3300 657585
A.N. Yayasan Maskanul Huffadz
(KODE BANK : 147)
.
Konfirmasi Donasi 0811 9277 585
.
.
.
Barakallahu fiikum 😊🙏🏻
#okisetianadewi #maskanulhuffadz #maskanulhuffadzmedan #hafidzquran #khatamanquran #penghafalalquran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *