Blog

32 Hafidzah 30 Juz: Wisuda Ke-VI Maskanul Huffadz

by in Blog, Gallery Foto September 7, 2021

“Kemudian Kitab itu Kami wariskan kepada orang-orang yang Kami pilih di antara hamba-hamba Kami, . . . “ (35:32)

Dalam kurun waktu 4-7 bulan, 32 santriwati Maskanul Huffadz Bogor telah menyetorkan hafalan 30 juz. Setelah setahun program pembelajaran, akhirnya kemarin (5/9) 32 santriwati ini diwisuda. Acara tersebut digelar di gedung aula yang baru saja diresmikan pada tanggal 1 September 2021.

Dengan mengusung tema ‘Menggenggam Dunia dengan Al-Qur’an’, acara ini dihadiri oleh banyak dermawan dan cendikiawan. Tanpa adanya dukungan materiil dan moril dari hamba-hamba Allah ini, perjuangan dakwah Quran Maskanul Huffadz tidak mungkin berkembang sepesat ini.

Penyerahan Sanad Al-Fatihah dari Syeikh Arif Wardhani kepada 32 wisudawati

Umma Oki Setiana Dewi, selaku pimpinan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada universitas yang mau memberikan beasiswa kepada alumni Maskanul Huffadz. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan visi Maskanul Huffadz yaitu mencetak agen dakwah di setiap bidang pekerjaan dapat terwujudkan.

Puncak acara tersebut adalah ikrar. Dipimpin oleh Umma Oki, 32 wisudawati ini tak kuasa menahan air mata ketika mengulanginya. Begitu juga dengan Umma.

Semoga para wisudawati ini Allah Istiqomah kan hatinya bersama Al-Qur’an hingga dunia dalam genggaman.

Sampai jumpa di wisuda ke-VII Desember mendatang 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *