3 Fakta Menarik dari Film Sisterlillah The Movie (Siblings Version) Karya Teladan Cinema yang Berhubungan dengan Maskanul Huffadz

by in Blog November 11, 2021

Ada beberapa fakta menarik yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang, seputar film Sisterlillah yang diperankan oleh 3 kakak beradik ini (Umma Oki, Dr. Shindy, Ria Ricis).

Langsung saja, kita akan bahas tiga fakta menarik itu…

Pertama, beberapa scene yang dilakukan langsung di Pesantren Maskanul Huffadz

Awal November (Rabu, 3/11/21) beberapa hari yang lalu, sekitar 30 crew dari Teladan Cinema Production hadir ke Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz untuk melaksanakan pembuatan film Sisterlillah The Movie.

Ada beberapa tempat yang dijadikan untuk shooting, yaitu aula Maskanul Huffadz, kantor 1, latar depan Maskanul Huffadz, dan beberapa sudut lainnya.

Kedua, ada sesuatu hal beda yang menjadikan film ini menarik (Apanya sih yang beda?)

“Tentu sangat special, karena alasan pertamanya adalah film ini dari keluarganya Umma Oki, yang kedua, film ini memuat tentang kisah cintanya Ria Ricis dan Teuku Ryan, dan satu lagi, film ini untuk Maskanul Huffadz,” tutur Vijei Al-Fajr, selaku produser pelaksanaan film ini.

Ketiga, film ini disumbangkan untuk Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz

Produser pelaksana film ini juga mengatakan, “Film ini kami sumbangkan untuk Maskanul Huffadz, berharap agar Pesantren ini kedepannya lebih maju, santri-santrinya bukan hanya menghafal Al-Qur’an namun memiliki skill yang sesuai dengan perkembangan zaman. Ada rasa bahagia yang tidak bisa diukur dengan kata-kata. Senang rasanya, kami bisa bermanfaat untuk orang banyak, terutama untuk Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz.”

Wahh, seru juga ya, kita bisa nonton tapi kita juga dapat pahala sedekah. Insyaallah film-nya segera tayang, lho!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *