Blog

20 Santri Maskanul Huffadz Angkatan 3 Mulai KBM

by in Blog Oktober 2, 2021

Masjid butuh imam dan muadzin, itulah permintaan masyarakat yang diterima Maskanul Huffadz yang pada saat itu hanya membuka pendaftaran untuk santri akhwat. Pada tahun 2020, hadirlah Maskanul Huffadz Ikhwan di bawah asuhan Ustadz Ramdhan Ali Mantiri, Lc.

Maffaz Ikhwan angkatan pertama yang telah menyelesaikan program tahfidz satu tahun, kini menjalani pengabdian sebagai musyrif. Menjelang akhir program belajar angkatan kedua, Maffaz Ikhwan membuka cabang baru di salah satu kompleks di Bintaro. Cabang baru ini diasuh oleh Ustadz Fairuz dan Ustadz Farhan.

Sebanyak 20 santri baru disambut kedatangannya pada 25 September 2021 kemarin. Tim PSB mengatakan bahwa santri-santri yang telah melewati seleksi ini merupakan bibit-bibit unggul yang Allah pilih untuk menjadi penghafal Al-Quran di Maskanul Huffadz.

Setelah ta’arufan dan pengenalan program, KBM kini sudah mulai berjalan. Dengan bergabungnya 20 santri baru ini, keluarga Maskanul Huffadz semakin besar. Semoga kehadirannya membawa keberkahan bagi masyarakat sekitar.

Aamiin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *